Barca menang La Liga sakit kurang dari Madrid – Godin

M88 bek Atletico Diego Godin mengakui sakit sedikit kurang untuk melihat Barcelona mengangkat trofi La Liga bukan rival Real Madrid.

Sebuah akhir hari kemenangan atas Granada melihat Barca meraih mahkota liga back-to-back, mengalahkan Madrid dengan hanya satu poin.

Atleti selesai tiga poin di belakang juara akhirnya tapi melihat perburuan gelar mereka berakhir setelah kehilangan 2-1 untuk Levante di babak kedua dari belakang.

Sementara Godin mengatakan sulit untuk melihat Atleti datang hanya singkat, ia merasa lega bahwa Barca berhasil mengangkat trofi atas rival mereka di Madrid.M88 Asia

“Jika Barcelona memenangkan liga sakit kurang, karena rival sekota kami Real Madrid,” internasional Uruguay mengatakan COPE.

“Saya tidak membenci mereka atau apa, saya punya banyak rasa hormat untuk Real Madrid, tapi aku selalu ingin mengalahkan mereka.”

Atleti sedang mempersiapkan untuk menghadapi Madrid di final Liga Champions pada Sabtu dalam pertandingan ulang 2014 akhir di Lisbon, yang mantan kalah 4-1 setelah perpanjangan waktu.

“Kami telah mengambil banyak pengalaman keluar dari permainan Lisbon. Kami tahu bagaimana kami harus bermain melawan Real Madrid dan menjelang pertandingan kami positif,” tambah Godin.

“Kami akan dimasukkan ke dalam permainan yang sangat taktis dan fisik, dan saya pikir itu akan diputuskan oleh rincian sangat sedikit. Tim tiba dalam kondisi fisik yang sangat baik untuk final.

“Kami akan bersaing di 150%. Kami tahu orang mengatakan kami adalah favorit setelah kami tersingkir Barca dan Bayern Munich, tapi pertandingan melawan Madrid selalu 50/50.”